Senin, 11 November 2013

Download Soal UN Sosiologi SMA 2013

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Ingin berbagi saja.
Saat kelulusan (hasil) UN 2013 diumumkan, M. Nuh menegaskan ada sebanyak 8.250 siswa SMA/SMK/MA yang tidak lulus ujian nasional 2013. Sedangkan jumlah siswa yang lulus sebanyak 1.572.036 siswa di tahun pelajaran 2012-2013.
Walaupun siswa yang tidak lulus UN 2013 masih bisa menempuh cara lain untuk bisa lulus ujian negara dengan mengulang kejar paket C. Hal tersebut mengindikasikan bahwa tingkat kegagalan siswa di dalam UN masih cukup tinggi.
Ada banyak hal yang sebenarnya bisa dilakukan untuk menekan angka ini agar semakin rendah, hal yang paling mudah dan memang seharusnya dilakukan adalah dengan belajar. Namun kegiatan belajar yang membosankan dan terkadang tidak efektif membuat siswa selalu merasa jenuh saat berhadapan dengan tumpukan buku yang akan mereka lahap.
Salah satu cara sederhana agar siswa tidak cepat jenuh adalah dengan mempelajari soal-soal UN tahun sebelumnya. Berikut adalah soal Sosiologi UN Tahun 2013..
Jika anda masih kurang puas dengan soal tersebut dan ingin mendapatkan serba-serbi UN 2013 yang lebih lengkap, silahkan hubungi saya melalui akun twitter ataupun akun facebook saya...

Terima kasih.
Salam hangat,

Tendy Chaskey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar